Minggu, 28 Juni 2009

Teman, Aku Tahu

Teman, aku tahu...
Untuk mengutarakan isi hati ini memang sulit bagiku
Tapi aku bisa lewat tulisan dan goresan penaku
Dan semua itu sudah kamu terima
Jadi, bagaimanapun itu...
Kamu telah tahu apa isi hati ini

Mungkin memang sulit bagimu
Untuk menjawab apa yang kuberikan
Tapi teman, aku tahu...
Kamu juga menyimpan suatu perasaan
Entah itu sayang, suka, cinta
Benci, muak, dan sebagainya

Ketahuilah teman...aku sayang kamu, suka kamu
Meskipun kamu sampai saat ini
Belum pernah menjawab semua
Apa yang kuberikan, kutanyakan
Tapi teman, aku tahu...
Suatu saat kamu pasti menjawabnya

Biar sampai seribu tahun lamanya
Aku tetap menunggu jawaban itu
Walaupun sebenarnya teman, aku tahu...
Kamu pasti juga sulit menjawabnya
Tapi kenapa, teman...?
Kenapa...???

Setidaknya kamu lebih tegas karena kamu seorang pria
Bukan wanita...
Sampai suatu saat nanti aku tak tahu apa yang terjadi
Yang jelas aku tetap pada pendirianku
Aku sayang kamu, cinta kamu…
Dan aku tetap akan menunggu jawaban itu sampai kapanpun

Memory on 280605

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...