Rabu, 26 Februari 2014

[staRgirLz] Beauty Black

Just for fashion or another, whatever do you think.
Happy Wednesday all, la tahzan...



Selasa, 25 Februari 2014

Aku Misalnya

Di bilik jendela,
seorang pria menyibak tirai sambut cahaya,
di dadanya, cinta perlahan mekar dengan sejuta warna.

Senyumnya tersungging manja,
pipinya pun merona,
menandakan Tuhan tlah menitipkan sebuah altar jiwa padanya.

Aku menyaksikannya lewat mata-mata,
sedang di dadaku riuh bertanya siapa,
adakah cinta mengetuk sebuah nama? Aku misalnya.

[staRgirLz] Black and Orange

Just for fashion or another, whatever do you think.
Happy Tuesday all, la tahzan...


Senin, 24 Februari 2014

[staRgirLz] Beauty Grey

Just for fashion or another, whatever do you think.
Happy Monday all, la tahzan...



Jumat, 21 Februari 2014

[staRgirLz] Beauty on Butterfly

Just for fashion or another, whatever do you think.
Happy Friday all, like when i see... you smile ^_*



Rabu, 19 Februari 2014

Senin, 17 Februari 2014

[staRgirLz] Sweet of Black

Just for fashion or another, whatever do you think.
Happy Monday all, keep spirit! :*



[My Book] Bisikan Hujan

Alhamdulillah, akhirnya terbit juga buku sekianku. Buku Bisikan Hujan ini merupakan buah karya bareng teman-teman lain yang ikutan event di Sembilan Mutiara bareng Mbak Dita Ayu Maharani. Cerita ini merupakan cerita pendek/cerpen tentang kisah rinai hujan. Cihuy, meskipun karya rame-rame tapi tetap seru :")

Oya, sekarang lagi dalam masa PRE ORDER nih. So pasti pesan dong, nggak mau ketinggalan lah. Oya lagi, cover buku Bisikan Hujannya manis deh. Ini dia covernya, taraaa... :")
 

"Telah Terbit"

Kumpulan Cerpen: Bisikan Hujan
Para Penulis: Dita Ayu Maharani, Zuhrisnaini Adaminata, Dkk
Koordinator Naskah: Dita Ayu Maharani
Desain Sampul: Septiana SM
Tata letak: Tim Sembilan Mutiara
Penerbit: Sembilan Mutiara Publishing Trenggalek
Email: sembilanmutiara@ymail.com
Web: www.sembilanmutiara.com
Hp: 081 335 865 671

Cetakan pertama, Februari 2014
Viii + 240 hlm; 14,5 x 21 cm
ISBN: 978-602-1264-10-2
..................................
.................................
catatan:
1. Spesifikasi lebih lengkap terkait buku dapat dilihat di https://www.facebook.com/tosa.poetra/media_set?set=a.573485822666100.147480.100000140635822&type=3 atau http://www.sembilanmutiara.com/

2. Harga Bisikan Hujan adalah Rp. 45.000,- (harga untuk umum), harga untuk kontributor/ penulis = harga umum - 10 % atau pembulatannya.

3. Ongkos kirim yang ditetapkan untuk pemesanan satu eksemplar buku ke alamat di pulau Jawa = Rp. 20.000,- dan untuk luar Jawa = Rp. 25. 000,-. Ongkos kirim lebih dari satu buku hubungi admin via inbox.

4. Pemesanan dan pembayaran dilakukan kepada Manager Administrasi dan Keuangan: Ummi Salma, dengan pembayaran ke BRI =
6463-01-007761-53-4 a/n Luki Verawati.

Jumat, 14 Februari 2014

[staRgirLz] Pink Blazer on Zig Zag Dress

Just for fashion or another, whatever do you think.
Happy Friday all, miss you :*


Kamis, 13 Februari 2014

[staRgirLz] New Red Shoes Again...

Just for fashion or another, whatever do you think.
Happy Thursday all, nice day to know you :*
 

 

Selasa, 11 Februari 2014

[staRgirLz] New Red Shoes Again

Just for fashion or another, whatever do you think.
Happy Tuesday all, nice day to meet you :*
 

 

Senin, 10 Februari 2014

[staRgirLz] New Red Shoes

Just for fashion or another, whatever do you think.
Happy Monday all :*
 


 

[My Book] Love You in Your Blue

Alhamdulillah, akhirnya terbit juga buku sekianku. Buku Love You in Your Blue ini merupakan buah karya bareng teman-teman lain yang ikutan event di Sembilan Mutiara bareng Mbak Ardini N Wijaya. Cerita ini merupakan cerita pendek/cerpen tentang kisah unik dunia. Cihuy, meskipun karya rame-rame tapi tetap seru :")

Oya, sekarang lagi dalam masa PRE ORDER nih. So pasti pesan dong, nggak mau ketinggalan lah. Oya lagi, cover buku Love You in Your Blue-nya manis deh. Ini dia covernya, taraaa... :")


"Telah Terbit"

Kumpulan Cerpen: Love You In Your Blue
Para Penulis: Eka Mustika Istiqomah, Septi Tri Handayani, Vinda Andriana, Dkk
Koordinator Naskah: Ardini N Wijaya
Desain Sampul: Septiana SM
Tata letak: Tim Sembilan Mutiara
Penerbit: Sembilan Mutiara Publishing Trenggalek
Email : sembilanmutiara@ymail.com
Web: www.sembilanmutiara.com
Hp: 081 335 865 671

Cetakan pertama, Februari 2014
Viii + 180 hlm; 14,5 x 21 cm
ISBN: 978-602-1264-09-6
...................................

.................................
catatan:
1. Spesifikasi lebih lengkap terkait buku dapat dilihat di https://www.facebook.com/tosa.poetra/media_set?set=a.573485822666100.147480.100000140635822&type=3 atau http://www.sembilanmutiara.com/

2. Harga Love You in Your Blue adalah Rp. 40.000,- (harga untuk umum), harga untuk kontributor/ penulis = harga umum - 10 % atau pembulatannya.

3. Ongkos kirim yang ditetapkan untuk pemesanan satu eksemplar buku ke alamat di pulau Jawa = Rp. 20.000,- dan untuk luar Jawa = Rp. 25. 000,-. Ongkos kirim lebih dari satu buku hubungi admin via inbox.

4. Pemesanan dan pembayaran dilakukan kepada Manager Administrasi dan Keuangan: Ummi Salma, dengan pembayaran ke BRI =
6463-01-007761-53-4 a/n Luki Verawati.

Minggu, 09 Februari 2014

[My Book] Ibu; dalam Memoriku #2

Alhamdulillah, akhirnya terbit juga buku sekianku. Buku Ibu; dalam Memoriku #2 bareng teman-teman lain yang ikutan event di Meta Kata bareng Bunda Ocha Thalib. Cerita ini merupakan cerita mini berdasar kisah nyata. Cihuy, meskipun karya rame-rame tapi tetap seru :")

Oya, sekarang lagi dalam masa PRE ORDER nih. So pasti pesan dong, nggak mau ketinggalan lah. Oya lagi, cover buku Ayah; dalam Memoriku #2 ini lucu ya. Ini dia covernya, taraaa... :")
 
 
PRE ORDER
**Buku Terbit event FTS "Kenangan Tak Terlupa Dengan Ibu"
Penerbit Meta Kata, Februari 2014
 
Judul: IBU; dalam memoriku (BUKU #2)
Penulis: Ocha Thalib, Rere Zivago, Rosiana Febriyanti, Malisa Ladini, dkk
Penyusun: Risty Arvel
Desain Cover: de A media creative
Layout: de A media creative
ISBN: 978-602-1203-25-5

KONTRIBUTOR:
Eka Safria P.A, Dyah ISRaharjo, Abi Dini Rosemary, Roni Nur Adha Putra, Dian Handayani, Redi Awal Maulana, Rahma Dewi, Riyanti binti Rochmad, Rere Zivago, Rosiana Febriyanti, Mulyani Katiran, Yaniar Rahmah, Milevia, Aziza Zuhroh Sya'bandiyah, Agustin Sudjono, Anis Pustariya, Malisa Ladini, Azzahra Fathurahman, Ayu Sintyani, Siti Fatonah, Sarni Al-boegisy, Rizka Sukowati, Hastira Soekardi, Lutfi Fauziah, Shofiyyah Ash Shiddiqoh, Radytha Puzpha, Rinpaka Maida, Meti Topyah, Tertyanta Surya Buana, Sonya Hervina Okthiara, Dianita Ramadhani, Susi Retno Juwita, Riani Zahraa, Atika Rahma F, Diah Indriastuti, Eci Fe, Andrew Arwind, Siti Nur Indah Sari, Vian Carina, Nurfadhilah Bahar, Aloeth Pathi, Nidhom VE, Dedi Saeful Anwar, Laily Dyah Ayu Indradewi, Nurul Hidayah Nur, dan Husna Mulyati

HARGA
**Harga Asli: Rp 41.500,- (belum termasuk ongkir)
**Harga Pre Order: Rp 33.000,- (belum termasuk ongkir)

PEMESANAN
SMS ke 081945990097
dengan format
"IDM #2-Nama-Alamat Lengkap (sertakan alamat email dan kode pos)-Jumlah Order"

CATATAN
**Batas akhir pemesanan dan transfer pembayaran pada tanggal 16 Februari 2014

Sabtu, 08 Februari 2014

Hepi Hepi Again

Saat ini nggak lagi stres sih, hanya saja... mencoba tenangkan diri sebelum stres melanda.
Haiyyaa hahaha... :D  Oke deh, langsung capcus yuuuk...!






Jumat, 07 Februari 2014

[staRgirLz] Pink and Grey

Just for fashion or another, whatever do you think.
Happy Friday all :*
 

 

Kamis, 06 Februari 2014

[staRgirLz] Blue Lace on Grey

Just for fashion or another, whatever do you think.
Happy Thursday all :*
 
 

Rabu, 05 Februari 2014

Selasa, 04 Februari 2014

Senin, 03 Februari 2014

Minggu, 02 Februari 2014

[staRgirLz] Pink in Tea Time

Just for fashion or another, whatever do you think.
Happy Sunday all, Happy weekend in new month, February :*


Sabtu, 01 Februari 2014

[staRgirLz] With a Frog Pants

Just for fashion or another, whatever do you think.
Happy Saturday all, Happy weekend in new month, February :*


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...