Selasa, 15 Desember 2009

Apa Artinya Cinta


Hy diary,, biasa nih,, Shie slalu curhat ttg dy,, siapa lagi sih? Abisnya, emang dy yg paling tercinta! Hm,, gak banget deh! Gak apa2 lagi... Shie slalu salting deh klo ngelihat dy tersenyum. Walaupun Shie rasa senyuman yg dy berikan bukan utk Shie,, tapi Shie udah senang kok. Shie bisa ngelihat senyuman dy yg paling manis dari cowok2 yg lain (bagi Shie donk!). My "L" ... Shie baru sadar bahwa...cinta itu indah!!! Walaupun tanpa dy disisiku,, tanpa pernah aku merasakan cinta dy. Dan cinta itu gak harus memiliki khan??? Cinta...cinta...Shie jadi ingat lirik lagu "Apa Artinya Cinta"


tiba-tiba kau ada
kemudian engkau hadir
laksana kerdil ku memeluk
lihat aku lebih dalam

di matamu ku melihat
ada cinta yg tersirat
iringi hati merebak

barangkali aku salah
ku terdiam bukan bisu
tahu engkau besar malu
tutupi rasa gelisah

* biar saja waktu nanti
  yg menikmati kisah ini
  bersamamu aku senang

reff:

belum jugakah kau menyadarinya
akulah yg pantas untuk kau cintai
di bawah langit biru aku bersumpah
diriku tanpamu apa artinya cinta

arti cinta ini sudah menelan waktuku
siang malam hanya untuk pikirkan engkau
sejuta kali aku berani bersumpah
diriku tanpamu apa artinya cinta

repeat *
repeat reff

Source: http://liriklaguindonesia.net/a/ari-lasso/melly-gouslaw-feat-ari-lasso-apa-artinya-cinta-ost-apa-artinya-cinta/#ixzz1b5nkAg5i

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...