Kamis, 13 Agustus 2009

Kenapa sih di dunia harus ada...?!

Kenapa sih di dunia ini harus ada kesedihan? Padahal aku cuma inginkan satu kebahagiaan. Tapi, kenapa begitu sulit untuk mencapainya dalam dunia ini? Apakah kita hanya bisa hidup untuk menderita... menangis... merasa hampa? Tanpa pernah merasakan apa artinya kebahagiaan...

Kenapa sih di dunia ini harus ada perasaan yang disebut cinta? Padahal cinta hanya bisa membuat sejuta luka tanpa ada obat yang dapat menyembuhkan. Tapi, kenapa banyak orang yang mengartikan cinta itu indah dan sebagainya? Apakah mereka telah terbutakan oleh yang namanya cinta? Cinta itu ibarat musuh dalam selimut, tahu!

Kenapa sih di dunia ini harus ada penghinaan? Padahal hal itu tak sepantasnya diungkapkan. Tapi, kenapa banyak yang bilang menghina itu asyik? Apakah mereka tak bisa menghargai perasaan orang yang dihinanya? Karena mereka terlalu sering tak dihargai orang, begitu.

Masih banyak pertanyaan yang ingin kutanyakan. Tapi, tak semuanya bisa diungkap dengan hati nurani. Andaikata dunia ini tak penuh dengan misteri atau andaikata semua ini tak pernah ada...mungkin kita takkan bisa bertanya.

Memory on 130806

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...