Minggu, 08 November 2009

Baru

Kini aku bisa mengerti dan pahami
Hari-hariku terisi lagi seperti dulu
Tak ada kesuraman dan hitam putih
Tak ada airmata lagi...!

Aku tak bisa mungkiri semua ini
Ya, dia...seorang pria...
Dia yang buatku tahu arti sayang
Dan cara buat menuangkannya

Memang selama ini aku tak sadari
Tapi kelamaan aku bisa tahu
Itu juga karena sebuah pilihan
Yang sekarang harus kujalani!

Malam sepi, kusendiri...
Tanpa irama, tanpa dia...
Tapi tak apa-apa bagiku
Masih ada hari esok yang kan datang

Ya...masih ada harapan baru
Yang kan kujelajahi di dunia ini
Meskipun begitu banyak misteri
Yang tak luput dari seorang dia

Dia...dia...dia...
Aku harus berkorban saat ini!
Aku sudah putuskan jalanku
Aku sayang dia...!

Memory on 081106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...