Minggu, 29 November 2009

Kenyataan Hidup

Aku takut kenyataan itu benar
Tapi aku juga mengharap itu terjadi
Kenyataan yang tak bisa kuhindari
Yang selalu terulang seketika waktu

Kini senyumnya masih terukir
Tatapannya selalu hadir di mataku
Tingkahnya menyelimuti diriku
Sehingga ku tak kuasa bertahan

Kenyataan ini buatku berpikir
Apakah aku harus terus maju?
Ataukah aku harus mundur?
Karena aku begitu takut jalaninya

Kini aku tak bisa berlari lagi
Kenyataan itu semakin dekat
Bahkan benar-benar ada!
Dan terus menghantuiku!

Kuakui aku tersenyum bahagia
Aku terima kenyataan itu...
Meskipun hadirnya cuma sementara
Meskipun dia bukan milikku...

Memory on 291106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...