Rabu, 11 November 2009

Sebuah Pilihan Lagi


Waktu yang mempertemukan
Waktu juga yang menentukan
Kini ku harus memilih!
Sebuah pilihan yang begitu sulit

Bukan karena aku tak ingin
Dan bukan karena aku tak mau
Sungguh, kenyataan ini begitu sulit
Tak adakah jalan lain selain ini?

Dalam kebimbangan hati...
Kutemui keraguan yang mendalam
Kutemui jalan yang tak berujung
Yang membuatku hanya bisa diam

Ya...diam dan hanya diam
Seharusnya aku bisa jujur!
Tanpa harus menutupi segalanya
Dan memilih seseorang yang baru!

Aku harap aku tidak salah memilih
Dan pilihan itu jadi yang terbaik
Untuk hari esok dan seterusnya
Untuk menemaniku dalam sepi

Memory on 111106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...