Selasa, 21 April 2009

Buat Ntar Malam...

seandainya ntar malam ada banyak bintang di langit...shie pengeeen banget puisi ini jadi 1 hal yang paling berkesan buat ntar malam...

saat aku melihat bintang,
menatapnya begitu lekat,
aku ingin sekali mengambil 1 di antara berjuta2 bintang itu...

entah kenapa aku begitu mencintai bintang,
tapi yang aku sadari dan aku rasakan,
aku menemukan sinar keteduhan dari kerlap kerlipnya...

dan 1 asa yang slalu kusimpan rapi,
aku ingin melihat bintang bersama seseorang,
yang menyayangiku dengan begitu tulus dan apa adanya...

hanya itu yang selalu buat shie terkesan saat melihat bintang, dan shie pengen banget asa itu menjadi nyata...shie menemukan seseorang yang menjadi bintang hati shie diantara berjuta2 bintang di langit, menyinari malam shie dengan sinar matanya yang teduh dan mententramkan jiwa...

bukan seperti hari kemarin, rasanya bener2 nggak ada jiwa lagi, hilang diterpa angin dan gemuruh ombak...huh, lebai banget sih! ya untuk sekali2 sih, it's okey, no problem laaah...yupz, tetap jadi diri sendiri and smile...^_^...hmmm, i miss him forever...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...