Selasa, 21 April 2009

Tanpa Judul [2]

hmmm...shie pengen tulis tentang puisi or kata2 di hari kemarin...entah tentang apa itu...hanya merasa ada sesuatu yang mulai menghilang akhir2 ini...dan rasanya itu membuat shie menjadi serba salah...dan yaaa kehilangan dan sumpek aja di rumah...makanya daripada sumpek, tetap jalanin hari seperti biasa tapi tetap aja...beteee banget, menyebalkan deh pokoknya...hehe...nggak jelas ya kayaknya...hoho...ya udah, daripada pada pusing dengerin curhatnya shie, mendingan baca aja gubahan yang shie tulis ini...semuanya tanpa judul...nggak jelaz!

nih yang pertama...

segala sesuatu itu harus dikerjakan
segala impian itu harus diwujudkan
meskipun jalannya berlika-liku
penuh tantangan dan harus berkorban
lakukanlah! wujudkanlah!

segala sesuatu itu tidak abadi
segala impian itu tidak nyat
meskipun harapan selalu ada
penuh misteri di balik kehidupan
lupakanlah! abaikanlah!

tidak ada yang tidak mungkin
tapi semua itu cuma mimpi
dan aku seorang pencundang
yang mengurung diri adn asa
mengoyak semua di balik tangis

tidak ada yang tidak mungkin
tapi semua itu cuma semu
dan aku seorang pengecut
yang menyerah sebelum berjuang
mengubur harapan di balik tawa

nah, bener khan...punya harapan tapi malah beranggapan harapan itu nggak ada...bener2 menyedihkan...ya udahlah, let it be...life must go on, come on...semangat...! tapi, nggak akan berakhir sampai disini, masih ada puisi or kata2 lainnya...pokonya ada deh...

nih, yang kedua...

aku tak mengerti dengan hari ini
seolah aku memang ada
tapi jiwa dan ragaku hilang
entahlah....tapi itu nyata!

aku tak mengerti apa yang kulihat
kurasa, kudengar, dan kuinginkan
tapi hasrat terus memacuku
entahlah...tapi aku jadi muak!

haruskah kuteruskan semua ini?
sementara rasa sakit itu...
perlahan-lahan terbawa emosi
aku ingin marah, aku kecewa!!!

haruskah kumemaki diri ini?
sementara yang salah itu...
adalah dia...dia...dan dia...
aku benci tapi juga rindu!!!

aku ingin pergi saja...
selamanya!!!
dan takkan pernah...
kembali lagi!!!

duh, tambah menyedihkan aja deh, kemuakan itu sebenernya nggak ada, tapi shie terlalu terbawa emosi...duh nggak enak banget deh rasanya...menyebalkan! bener2 menyebalkan di hari kemarin...nih nyambung lagi ya puisi or kata2nya...tapi jangan tersinggung buat yang baca or yang menyukai seni...coz ini hanyalah sebuah gubahan yang sebenernya nggak jelaz...nggak ada artinya...huh...fiuh...!

nih yang ketiga...

seni adalah satu keindahan
tapi seni itu tidak indah
bila seni penuh kebohongan
dan seni yang...aaaah!

payah...tak ada gunanya
seni itu harus netral!
tak boleh kesini dan kesana
tak boleh begini dan begitu

karena seni itu memang indah
bila dipandang dengan hati
dan dirasakan keindahannya
dengan penuh kesyukuran...

karena seni itu memang indah
bila dijaga dengan baik-baik
dan dinikmati keindahannya
dengan penuh kecintaan...

semua manusia itu bodoh...
karena tak mengerti seni
hanya aku yang menegerti
bahwa seni itu sangat indah

hmmm...jadi bener2 nggak enak deh, tapi suwer klo ini semua hanyalah kata2...nggak ada maksud apa2...hanya mengungkan sebuah uneg2 yang selama ini selalu terpendam...dan semua uneg2 itu keluar dengan sendirinya...so, jangan marah ya klo ada yang ngerasa...hehe...just to be your self...and smile for your life...okey...!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...