Sabtu, 18 Juli 2009

Kasih, Harus Berapa Kali Ku Bilang Padamu


Sudah lama tak kugoreskan tinta ini
Saking terpedayanya aku akan mimpi
Sentuhan lembut yang memikat diri ini
Serta belaian kasih yang mendera hati

Kasih, harus berapa kali kubilang padamu
Aku merindukanmu dalam hitungan waktu
Kembalilah kasih kedalam pelukanku
Aku membutuhkan semua kasih sayangmu

Perlahan, kudengar lirik-lirik cinta
Ungkapkan kata-kata tanda mesra
Padahal itu hanya mimpi semata
Ukir kisah cinta seakan nelangsa

Kasih, harus berapa kali kubilang padamu
Aku rindu akan senyum manis dibibirmu
Kecup bibirku saat terlena alun merdu
Andai semua kisah ini takkan berlalu

Kasih, harus berapa kali kubilang padamu
Aku rindu, sangat merindukanmu

Memory on 180709

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...