Rabu, 30 September 2009

Cinta yang Pernah Hilang Dariku


Mengapa tak ada beritamu..tak ada kabarmu?
Haruskah aku yang memulainya lagi?
Sungguh aku takkan bisa..aku takkan sanggup
Karna kau hanya cinta yang pernah hilang dariku
Aku ingin kau pergi tapi batinku berkata lain
Aku ingin kau disini tapi kau telah ada yang lain
Hingga kini...
Aku hanya mampu bertahan atas cinta yang pernah hilang dariku
Dan aku ingin kau tahu...aku rindu
Tapi sayangnya...diri ini bagai pungguk merindukan bulan
Atau mentari...yang keduanya takkan mungkin tuk dimiliki
Karna semua itu bukan milik diri ini
Diri ini hanya mampu merajut hari demi hari
Dalam tirai kerapuhan...dan ketakberdayaan
Haruskah diri ini terus berdiam menanti?
Kalaupun begitu adanya
Yakinlah, bahwa Tuhan punya rencana indah

Memory on 300909

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...