Minggu, 25 Juli 2010

Kapan?? Hanya Tinggal Kenangan...

kapan aku menemukan bahu itu lagi?
yg sedia kala aku butuh tempat untuk bersandar
menceritakan suka duka hidupku bersama waktu

kapan aku menemukan tangan itu lagi?
yg sedia menghapus airmata kala aku menangis
dan menenangkanku dalam hangat dekapannya

kapan aku menemukan kata itu lagi?
yg sedia kala aku butuh kehadirannya di sisi
menghiburku dari sepi dan sendirinya waktu

kapan aku menemukan canda itu lagi?
yg sedia menghias hari kala aku berdiam diri
dan mengajakku hanyut dalam deru kisahnya

kapan??
aku tak ingin terlalu larut dalam kisah ini
mengurung suara hati yg terpenjara sepi

kapan??
aku tak ingin bermimpi tentangnya lagi
membuat rasa dan ragaku seakan mati

kapan??
smua ini hanya tinggal kenangan di hati
dan bukan mimpi yg mesti terjalin lagi

kapan??
smua ini hanya tinggal kenangan di hati
dan mungkin kan berganti di esok hari

kapan?? hanya tinggal kenangan..



memory on 250710

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...