Selasa, 03 Agustus 2010

Sepenggal Doa Untukmu 1


Robb...
Aku datang padaMu dengan penuh kepasrahan
Ketika dihadapkan kepada pilihan terberat

Robb...
Beri ketetapan hati untukku
Hati yg terbaik yang sama-sama kita lihat
Hati yg bukan saja menyejukkan dalam pandanganku
Tapi hati yg telah Kau lihat sampai menembus relung kalbunya

Allah yg Maha Kuasa
Maha melihat masa depan
Maha mengetahui yg akan terjadi
Engkau jua yg mengetahui keinginan terdalam hatiku

Ya Allah...
Jika mendambanya adalah kesalahan
Dan merindunya adalah kekeliruan
Tolong jangan biarkan hati ini terbuai dalam keindahan fatamorgana semu

Jika kesempurnaannya bukan untukku
Tolong bawa jauh dari relung hati
Hapuskan khayalan keindahan tentangnya
Dan jangan biarkan aku terlena dalam keindahannya
Gantikan aku dengan kesempurnaan yg sebenarnya untuk dia

Tapi Tuhan...
Jika kesempurnaanku adalah bersamanya
Beri aku kekuatan menentukan pilihan
Beri aku kesabaran dalam menjalani proses menggapainya

Jika dia memang untukku
Jangan biarkan aku menyerah dan terpuruk dalam belenggu masa lalu
Semoga Kau ridhoi kami untuk bersatu
Mengarungi sisa umur
Menapaki jalan ke arahMu
Dan melukis keindahan untuk dunia dan akhirat kami

Tolong beri kesabaran yang penuh
Dalam melalui detik-detik waktu yang berjalan
Amin...!!!

*copy from artikel islami..^^

Memory on 030810

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...