Senin, 25 April 2011

Aku Ingin Dy

Sungguh berat rasa ini
Menyesakkan dada...menusuk relung sukma
Smua harus kutanggung sendiri
Kemana orang yg harus bertanggung jawab itu?
Aku tau aku gak punya hak untuk ngatur perasaan dy...
Tapi taukah dy...aku menyimpan segenap asa dan harapan...
Aku sayang dy...bahkan aku gak tau gimana caranya melupakan dy...
Andai dy tau...dy ngerti...dy juga rasa apa yg aku rasa...
Aku ingin bahagia di sampingnya...menjadi istrinya...menjadi seseorang yg berarti...menjadi pilihan terakhir dalam hidupnya...menjadi ibu dari anak-anaknya...
Salahkah bila aku ingin seperti itu?
Salahkah smua perasaan ini?
Dimana letak keadilan itu Ya Allah...?
Aku ingin dy...ingin dy...ingin dy...smoga dy adalah jodohku!
Ya Allah...aku mohon kabulkanlah doaku...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...