Jumat, 29 April 2011

Aku Ingin

Aku ingin mencintaimu dg sederhana:
Dg kata yg tak sempat diucapkan
Kayu kpd api yg menjadikannya abu

Aku ingin mencintaimu dg sederhana:
Dg isyarat yg tak sempat disampaikan
Awan kpd hujan yg menjadikannya tiada

Sapardi Djoko Damono-1989

Terilhami nuansa hujan di s0re ini makanya jadi nulis bait puisi "Aku Ingin". Hm, terkait dg cinta..aku juga ingin mencintai sese0rang dg sederhana. Tapi aku tak pernah tahu apakah 0rang itu juga bisa mencintaiku dg sederhana?!

Kelak . . . . .
Bila cinta itu ada
Sederhanakanlah rasanya
Dg segenap jiwa dan raga

Kelak . . . . .
Bila cinta itu tiada
Sederhanakanlah artinya
Dg secuil harap dan asa

Kelak . . . . .
Bila cinta antara ada dan tiada
Aku ingin kau tahu apa maknanya
Di balik smua hati yg sederhana

Aku ingin mencintaimu dg sederhana
Dg bait yg tak sempat diutarakan
Aku kepadamu yg menjadikannya hampa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...