Kamis, 07 April 2011

Bayang Ilusi

Setiap ku melihatmu
Kau terasa di hati
Kau punya sgalanya
Yang aku inginkan

Kenanganku tak henti
Sajak tentang bayangmu
Walau kutahu
Kau tak pernah anggapku ada

Ku tak bisa menggapaimu
Takkan pernah bisa
Walau sudah letih aku
Tak mungkin lepas lagi

Kau hanya mimpi bagiku
Tak untuk jadi nyata
Dan semua rasa buatmu
Harus padam dan berakhir

Kau tahu kurasa hadirmu antara ada dan tiada


Lirik lagu ini cukup mewakilkan apa maksud bayang ilusi. Bayang ilusi...hanyalah sebuah rekayasa dari seorang yang tersakiti oleh cinta. Saking cinta, membuat gelap akan dunia nyata, yang ada maya maya maya...bayang ilusi!

Kau adalah bayang ilusi, yang tak sengaja terbentuk dari ukir hati yang terpendam asmara. Kau adalah bayang ilusi, yang tak kukira dan kuduga dapat kujadikan satu alasan mengapa ku tak mau bercinta lagi, ya...kau...!!!

Dan dari sini, semua bisa tahu bahwa bayang ilusi itu tak pernah ada. Ia hanya salah satu impian dan kenangan yang harus padam dan berakhir. Tapi...aku tak pernah ingin mengakhirinya dengan begitu saja, aku masih mengenangnya.

Meski ia tak pernah tahu...tak apa bagiku! Semua ini sudah cukup membuatku sedikit merasakan nafas kehidupan, semangat jiwa, kalaupun aku gila, aku gak mungkin bisa menulis semua ini, ini nyata dan secara sadar lho...hohoho

Bayang Ilusi...adalah bayang seorang Il... u.... ..si

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...