Rabu, 11 Mei 2011

Baadshah


Film aksi komedi Bollywood ini mengisahkan tentang Raj (Shahrukh Khan), seorang detektif swasta ala James Bond yang berjuluk Baadshah. Dalam pekerjaannya, ia dibantu oleh empat anak buahnya yaitu Ram Lal (Johnny Lever), Chauki Lal (Charlie), Bhola (Harpal Singh) and Rocky (Sudhir Lutharia). Sebenarnya ibu Raj (Shashikala) menginginkan Raj agar mengikuti jejak mendiang ayahnya yakni menjadi polisi.

Ia banyak mendapat kasus seperti menangkap basah penyelundup permata misalnya. Dalam satu kasus yang ditanganinya, seorang ayah, K. Jhunjhunwala (Avtar Gill) yang mengatakan sedang mendekati kematiannya karena penyakit tumor otak, mempunyai keinginan terakhir yakni anak perempuannya, Seema (Twinkle Khanna) agar mau menikahi lelaki pilihan sang ayah.

Raj pun membuat rencana yakni berpura-pura menjadi pria buta. Dengan bantuan keempat anak buahnya, Raj berhasil membuat Seema merasa kasihan. Pada saat itulah Raj melancarkan rayuannya sehingga Seema pun tertarik kepadanya. Agar Seema jatuh cinta kepadanya, Raj berpura-pura menjalani operasi mata agar bisa melihat kembali. Repotnya Raj malah benar-benar jatuh cinta kepada Seema sehingga melupakan tugasnya.

Ketika ayah Seema mengingatkannya, dengan sangat terpaksa Raj menghancurkan hati Seema sehingga dengan demikian Seema akan menikahi pria pilihan ayahnya. Apakah kisah Seema berakhir ? Ternyata tidak karena Seema diam-diam bekerja sama dengan CBI, badan kepolisian India untuk memperangkap ayahnya yang ternyata mengincar kekayaan Seema dan melakukan penipuan kepada para investor.

Sementara itu, Gayatri Bachchan (Rakhee), menteri utama Goa terancam bahaya dari Thapar (Amrish Puri), seorang pengusaha jahat yang ingin membunuhnya lantaran persaingan bisnis. Untuk mengamankannya, CBI mengirimkan agennya, Deepak Malhotra (Deepak Tijori) yang di bawah kode Baadshah ke Goa. Namun ia dibunuh oleh kelompok Thapar untuk digantikan orang Thapar, Moti (Sharad Saxena).

Tetapi Raj yang ditugaskan untuk menyelamatkan seoorang anak perempuan industrialis kaya, malah disangka oleh CBI di bandara adalah agen mereka lantaran juga memiliki nama julukan Baadshah. Bukannya menyelamatkan putri sang industrialis, kini Raj malah bertugas untuk mengamankan Gayatri dari usaha pembunuhan Thapar dan anak buahnya.

Seperti apa aksi yang dilakukan Raj dalam menyelesaikan tugas-tugas yang diberi kliennya? Apakah cinta Raj dan Seema akan bersatu? Saksikan kisahnya hanya di Baadshah..Oh..Baadshah

Tadi malam Si nonton film ni di MNCTV..seru juga..sampe tengah malam..Shahrukh Khan bah lucu aksi detektifnya..palagi yg dy pake sepatu tempel..jadi pengen punya biar bisa jalan di dinding seperti cicak..wkwkwk..trus arti lagunya tu ya..ttg cinta-cinta gitu deh, hehehe..^_^..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...