Jumat, 10 Juni 2011

Akhir yang Indah

Mungkin benar jika suatu hari nanti kita kan mengerti apa arti akhir yang indah. Dan aku mulai mengerti darimu, sahabatku. Malam itu (080611) adalah malam terakhir kita dan smuanya tampak lebih indah dari biasanya karna aku sadar, kaupun juga sadar. Bahwa kisah apapun akan memiliki akhir yang indah, ntah di dunia ini atau di dunia lain. Dan tentunya dengan perbatasan yang tlah diatur olehNya.

Tak perduli seberapa banyak kau terjatuh, tapi cobalah bangkit skali lagi. Bukankah setiap kesuksesan slalu berawal dari kegagalan. Dan mungkin saja, setiap cinta yang berakhir dengan indah berawal dari rasa sakit hati. Itu...contoh yang sangat jelas, yang terjadi pada sahabatmu ini! Tapi, dari katamu...aku mulai belajar, kaupun belajar jua. Kita sama-sama belajar utk jadi lebih baik dari hujan kemarin.

Sekarang, aku kan mencoba menata hatiku utk memulai smuanya dari awal lagi. Kau...teruslah berjuang dengan cintamu, jagalah dia seperti aku menjagamu yang jauh dari jarakmu. Aku mungkin sayang tapi sayang sebagai sahabat. Dan benar, sahabat lebih baik ketimbang kita menyatukan rasa yang hanya sebelah pihak. Pupus donk! hehehe..^_^..Akhir yang Indah kan kudapat nanti, I believe I can fly, until...

I never know but I'll be alright in here, keep smiLe..^_^..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...