Senin, 22 Agustus 2011

Skripsi ooo Skripsi

Udah lama gak posting alny akhir2 ini aku sibuk sendiri. Hm, gak juga sendiri sih, banyak teman yg bantu juga, hahaha :D #geje. Maklum aja, aku lagi pusing banget mikirin skripsi ni! Udah beberapa bulan tapi gak nemu ide juga. Pengennya sih cepet kelar kayak teman yg laen tu. Cepet wisuda, cepeeet... *ups, disensor dikit gpp ya?! (-_-)"

Skripsi ooo Skripsi
semakin lama berkutat denganmu membuatku jenuh
tapi aku tidak boleh begitu saja ingin menyerah
aku harus terus berjuang dan melangkah

Skripsi ooo Skripsi
semakin lama merangkaimu membuatku lelah
tapi aku tidak ingin cepat merasa kalah
aku harus selesai walau tertatih

Hm, saking pusingnya sampai sempat2 buat kata2 kayak gitu. Duh...tueng-tueng (#_#)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...