Selasa, 06 September 2011

Don't hurry, Don't worry

Hm, dari judul aja udah jelas kan apa maksudnya? (eh, masih ada yang kurang jelas ya?)..Yo wes, tak jelasin dulu sini! Don't hurry itu artinya jangan tergesa-gessa, nah kalo don't worry itu artinya jangan khawatir (trusss, apa hubungannya ya?)

Gak ada hubungannya sih, hanya tiba-tiba terlintas 2 kata itu. Di siang hari yang bolong kayak atap rumah yang lagi bocor, panasnya bukan main menyengat sluruh tubuh. Lalu, mengalirlah derai keringat yang bercucuran dari arah mana saja #ngawur.com

Wes..wes..tak jelasin yo maksud 2 kata itu!

Don't hurry
Kita sebagai umat manusia tidak boleh tergesa-gesa dalam bertindak (kok jadi pidato sih?). Hehe, maksudnya...kita dalam kondisi apapun gak boleh terlalu cepat mengambil keputusan. Apalagi dalam bertindak, setidaknya dipikir dua kali deh atau beribu-ribu kali. Kalo udah mantap, baru deh boleh ambil keputusan. Tapi ya..kalo kita termasuk orang yang spontan, gak usah heran kalo tiba-tiba nyeletuk pengen ini pengen itu pengen semuanya *sambil nyanyi lagu doraemon. 

Don't worry
Mmm..kalo kita udah ambil keputusan, trus udah bertindak sesuai dengan apa yang direncanakan, nah..untuk hasilnya, jangan khawatir! Mau hasilnya buruk atau bagus, kita kan udah berusaha sesuai dengan apa yang kita rencanakan dan kita laksanakan. Kalo toh memang gak sesuai dengan apa yang kita harapkan, ya sudahlah...ibarat kata nih, udah terlanjur basah. Tapi gimanapun hasilnya, kita udah ngelakuin sebisa yang kita bisa. Kalo memang kita bisa lebih memperbaikinya, ya kita laksanakan lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...