Kamis, 29 September 2011

Final Destination 1

Final Destination tu…sejenis dengan film horor yg bercerita tentang sekelompok pelajar yg "menipu kematian" setelah terhindar dari kecelakaan ketika sebelumnya seorang dari mereka melihat pertanda kematian mereka. Tapi…gak lama setelah itu, mereka mulai mati satu persatu dalam kecelakaan misterius yg mengerikan dengan berbagai efek tentunya, haha :D

Film Final Destination yg shie tau ada 5 macam, ada Final Destination 1 (2000) dilanjutkan Final Destination 2 (2003), Final Destination 3 (2006), Final Destination 4 atau The Final Destination (2009) dan anehnya, kok ada nyambung lagi ni film…jadi, ada juga Final Destination 5 (2011). Aneh bin ajaib tapi shie ya…suka2 aja nontonnya, yg menurut shie cukup seru memang yg terakhir coz ada efek 3D-nya.

Cerita Final Destination 1 berawal dari pesawat yg akan terbang dalam acara kunjungan kelas ke Paris, Alex Browning (Devon Sawa), mendapat penglihatan bahwa pesawat yg dinaikinya, Boeing 747 Volee Air Penerbangan 180 akan meledak tidak lama setelah lepas landas. Alex berusaha untuk membatalkan penerbangan pesawat itu dan membuat keributan di pesawat. Setelah keributan itu, akhirnya dia dikeluarkan dari pesawat dengan salah satu gurunya, dan beberapa siswa lain yg juga membatalkan pemberangkatan karena diperintah untuk menjaganya. Hanya beberapa saat setelah pesawat lepas landas mereka menyaksikan pesawat yg sebelumnya mereka tumpangi itu meledak, menewaskan seluruh penumpang yg berada di pesawat, seperti teman baiknya, George Waggner (Brendan Fehr), saudara kembar Tod Waggner dan pacar Alex, Clear Rivers (Ali Larter) dan Tod (Chad Donella), Blake Dreyer (Christine Chatelain) dan Christa Marsh (Lisa Marie Caruk). Sedangkan mereka yg selamat, awalnya lolos dari kematian, namun kehidupan mereka hanya tinggal sebentar, rangkaian kematian misterius yg mengerikan mulai menghantui mereka.

via: wikipedia dkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...