Sabtu, 01 Oktober 2011

Cherry Belle

Kemarin,, Jumat pkl 13.00 lah,, shie nonton SCTV khan,, trus ada film judulnya Happy 21,, dan shie suka aja nontonnya,, ternyata dan ternyata baru tau kalo yg main film itu girLband punya,, namanya Cherry Belle aLias ChiBi,, Lucu yaaa,, hahaha :D suka gaya Dance-nya,, Lagunya juga,, Hm s0 sweeT Cherry Belle (e_e)

♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ 
♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ 

Nie Lirik Lagu Cherry Belle yg juduLnya "DiLeMa"

Tuhan tolong aku
Ku tak dapat menahan rasa didadaku
Ingin aku memiliki
Namun dia ada yang punya


Tuhan bantu aku
Ternyata dia kekasih sahabatku
Entah apa yang harus ku katakan
Hatiku bimbang jadi tak menentu


Bukan maksud diriku melukai hatimu
Namun aku juga wanita
Yang ingin merasakan cinta


♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ 

Never never want you
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu


Really really love you
Never never leave you
Segera aku melupakan dirinya


Trus,, nie ada foto2 dari anggota Cherry Belle,,
yg teRdiri daRi 9 ceweK manis n' imuT2 kaYak shie,, hehe,, ada
Angel,, Anisa,, Cherly,, Christy,, Devi,, Felly,, Gigi,, Ryn,, n' Wenda







♡ ♡ ♡ ♡  ♡ ♡ ♡ 







♡ ♡ ♡ ♡  ♡ ♡ ♡  







♡ ♡ ♡ ♡  ♡ ♡ ♡  







♡ ♡ ♡ ♡  ♡ ♡ ♡ 
  




♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡  







♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡  





♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ 







♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ 







♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡  

Shie paling suka dg Anisa,, Lebih keLihatan gimanaaa gitu,, manis deH pokoknya,, gaK membosankan utk diLihat,, hehehe :) Go Go Cherry Belle,, ChiBi ChiBi ChiBi,, xixixi ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...