Minggu, 16 Oktober 2011

Ingin Kau Pergi

Entah sudah berapa kali kutelusuri relung hati ini
Jawabannya masih saja tetap sama dan tetap sama
Harusnya kau sadari itu . . .

Aku tak pernah mampu mengubur segala rasaku padamu
Aku tak pernah bisa menutupi celah hatiku untuk yang lain
Aku tak pernah sanggup . . .

Entah sampai kapan rasaku kan terus terpenjara hati
Jujur pun rasanya percuma karena kau bukan siapa-siapa
Hanya bayang yang semu . . .

Andai saja kita tak pernah menyatukan kebersamaan itu
Andai saja kita tak pernah terlibat dalam permainan
Andai saja tak ada harap . . .

AAAAARRRGGH . . . ! ! !
Ingin ku teriak memecah keheningan malam
Melampiaskan semua resah yang melanda jiwa
Aku ingin kau pergi dari hatiku, aku benci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...