Selasa, 22 November 2011

Mawar is Rose

Sebut saja Mawar (17), hehehe...jadi bawain berita di koran pula'. Kali ini mau posting all about Rose, hehehe...



Mawar Merah = Red Rose 

Merupakan bunga yg melambangkan kasih sayang dan cinta. Tentunya cinta kepada pasangan, antara laki-laki dan perempuan. Merah melambangkan cinta, keindahan, rasa hormat, romantisme dan pujian. Pada dasarnya sih berani gitu.




Mawar Biru = Blue Rose

Merupakan bunga yg melambangkan keindahan yg unik, semua warna juga unik kok, ckckck. Warna ini juga merupakan simbol dari sebuah kesempurnaan yg berasal dari pesona dan kekaguman. Mawar biru ini digunakan untuk mengekspresikan perasaan akan cinta pada pandangan pertama.



Mawar Hijau = Green Rose

Merupakan bunga yg melambangkan kehidupan baru yg sejahtera atau keinginan untuk pemulihan kesehatan yg baik. Warna hijau melambangkan harmoni, dari kesejahteraan, damai, dan tenang. Setenang alam yg terhampar hijau, hehehe...






Mawar Hitam = Black Rose

Merupakan bunga yg melambangkan kematian, juga rasa benci secara manusiawi. Cara mengungkapkan lewat mawar ini pun berbeda-beda, ada yg secara langsung, ada juga yg hanya dipendam sendiri. 




Mawar Kuning = Yellow Rose

Merupakan bunga yg melambangkan persahabatan, perhatian, kebahagiaan dan kebebasan. Bunga ini sangat cocok jika diberikan pada teman atau keluarga setelah ada konflik atau perkelahian. Tapi, ada juga yg memberikan bunga ini sebagai ungkapan rasa benci dan cemburu, be careful ya friends! 



Mawar Kuning & Merah = Yellow & Red Rose

Merupakan bunga yg melambangkan keceriaan dan keseharian anda dengan sahabat anda, tentunya sahabat lain jenis. Cocok diberikan bila anda jatuh cinta pada teman sendiri karena selalu bareng, belajar bareng, jalan bareng, liburan bareng, makan bareng, sampai curhat yg akhirnya menimbulkan rasa sayang dan cinta di hati, cuit cuit.



Mawar Oranye = Orange Rose

Merupakan bunga yg melambangkan daya tarik dan romantisme, juga semangat seseorang. Biasanya diberikan pemberi sebagai tanda ingin mengenal seseorang secara lebih jauh.





Mawar Peach = Peach Rose

Merupakan bunga yg melambangkan kesopanan, pengungkapan rasa pertemanan Qta kepada seseorang yg menunjukkan kehangatan dari sebuah ikatan.

Mawar Pink = Pink Rose

Merupakan bunga yg melambangkan penghargaan baik kepada teman atau keluarga. Pink juga melambangkan kebahagiaan, penghormatan, kelembutan dan tentunya pujian. Warna ini paling cocok untuk mengungkapkan rasa suka pada seseorang, rasa terima kasih dan syukur yg mendalam kepada siapa saja yg telah memberi anugrah atas hidup. Kalo warna pink-nya lebih muda melambangkan ungkapan rasa kagum,  rahmat dan simpatik, kalo yg tua atau pekat melambangkan ungkapan terima kasih dan penghargaan.



Mawar Putih = White Rose

Merupakan bunga yg melambangkan kepolosan, kebenaran dan kerendahan hati. Putih juga melambangkan cinta sejati, kesucian, kemurnian hati dan keagungan, serta persahabatan sejati. Cocok diberikan untuk kekasih hati dan sahabat.




Mawar Putih & Merah = White & Red Rose

Merupakan bunga yg melambangkan keharmonisan.







Mawar Ungu = Purple Rose

Merupakan bunga yg melambangkan keindahan unik lain selain warna biru, Ungu melambangkan kesempurnaan dari pesona dan kekaguman, juga mengeksperikan perasaan akan cinta pada pandangan pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...