Rabu, 30 November 2011

My Graduation

Hm, hari ini adalah hari bahagiaku. Gak kerasa, padahal kerasaaa banget! Akhirnya setelah menanti beberapa akhir pekan, aku di-wisuda juga, hahaha ;D

Kemarin, aku juga mengikuti serangkaian acara yudisium untuk pertama kalinya di FK or FKIK UNTAN. Kami yg lulus tahun ini ada 40 orang, 34 dari Farmasi dan 6 dari Kedokteran (n_n)

Tapi...yg dari Kedokteran gak datang pas yudisium, kalo pas Wisuda tadi...mereka pada datang kok, ckckck. Rasanya gimana ya...walaupun giliran ke2 dari Farmasi 2007 (Farmasi angkatan pertama di FK or FKIK UNTAN) ya, tetap seneeeng, hehehe ;)

Dan...gak lupa juga sesi foto-foto bersama ataupun foto-foto sendiri (narsis banget ya...?!) tapi berhubung agak capek dan sedikit gak enak body, jadinya foto-fotonya hanya sedikit juga, hahaha ;D gapapa lah ya daripada gak ada sama sekali, iya kan iya donk?!

Nah...ini dia foto-fotonya...Upz, Shie lupa foto dengan skripsi Shie, gapapa deh ntar aja di lain kesempatan (kalo sempat lah, ahaha...) doain aja ya teman (n_n)

Smoga Qta smua bisa mencapai apa yg Qta inginkan ataupun apa yg orangtua Qta inginkan, bukankah restu orangtua adalah restunya Tuhan?! So, bahagiakanlah orangtuamu dahulu baru dirimu, huhuhu ;)

Yudisium (^_^)

Wisuda (^_^)

My Pap_Me_My Mam




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...