Senin, 19 Desember 2011

Kamu Kamu Kamu Lagi

Apa sih maumu kerjaanmu menganggu
Ditelpon sms kerjaanmu merayu
Haiyaiyaiya Hiya 2x

Kamu 3x lagi
Rindu 3x lagi
Ah bosan aku…Hayiyaiyahiya


Cinta 3x lagi
Rayu 3x lagi
Ampun deh aku...Hayiyaiyahiya


Aku tak seperti yang kau fikirkan
Yang bisa kau samakan dengan yang lainnya
Yang bisa kau bujuk dengan rayu2mu


Hm...dari liriknya aja udah bisa ditebak apa maksudnya, haiya...pusing aku dibuatnya! Gak tau nih, padahal udah lama banget gak kontak-kontakan dengan dy, padahal juga dy itu pria yg kutunggu, tapi...tetap aja aku gak bisa! Aku udah terlanjur kecewa & sakit! Aku ingin menghilang darimu!

Rayu aja aku terus...aku gak perduli! Mau bilang rindupun...aku gak perduli! Emang sih...dalam hatiku sendiri, aku juga rindu...sangaaat rindu padanya. Tapi...ogah ah! Kamu kamu kamu lagi, sampai kapan kamu berhenti menyamakanku dengan yg lain, aku ingin kamu tu sadar. Aku bukan bonekamu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...