Jumat, 02 Desember 2011

Menangis Semalam Karenamu

kau sempat ucapkan pisah
saat kuberanjak pergi
tapi perasaanku
tak berpaling darimu

kau ucapkan jangan pergi
saat kudatang kembali
tapi luka ini
telah membeku tak mencair

reff:
tahukah kamu semalam tadi
aku menangis
mengingatmu mengenangmu
mungkin hatiku terluka dalam
atau selalu
terukirkan kenangan kita

kau telah hadirkan dia
untuk menggantikan aku
tanpa kau sadari
aku tak kan pernah terganti

kau ingin tinggalkan dia
dan menyandingku kembali
ini tak kan adil
buatku ataupun dirinya
repeat reff

Lirik lagu Audy di atas yg mana merupakan lagu lama...membuatku bergidik mendengarnya. Aku tak tau tapi apa yg kurasakan ini membuatku berpikir bahwa...aku memang masih memiliki perasaan itu. Andai aja kamu tau. Aku gak mungkin secepat itu melupakanmu. Aku tau...kamu emang gak pernah bisa membalas perasaanku tapi apa yg udah Qta lakukan di masa lalu itu, slalu membuatku bertanya..."Apakah benar kamu gak pernah sedikitpun memiliki perasaan yg sama denganku?"

Aku emang bukan cewek yg sempurna buatmu tapi aku slalu berusaha untuk menjadi sempurna di matamu ataupun di mana aku dapat memiliki tempat di hatimu. Aku tau...perasaan seperti apapun gak mungkin bisa dipaksakan. Tapi...cobalah hargai sedikiiit aja pengorbananku buatmu. Aku bukan lagi anak kecil yg gak mengerti apa itu cinta dan kasih sayang. Aku manusiawi, punya rasa! Lihatlah, semalam dan mungkin malam ini...kamu slalu berhasil buatku menangis.

Sebenarnya...apa maumu?! Pliiiz...Jangan pernah kamu memasuki kehidupan orang jika kamu hanya berniat untuk menyakitinya. Bukan apa?! Aku terlalu sakit akan ulahmu, aku terlalu kecewa akan janjimu, aku terlalu cinta dan sayang akanmu! Aku gak mau kalau aku hanya jadi bonekamu. Aku berhak memiliki masa depan, begitu juga denganmu. Berpikirlah...sebelum semuanya terlambat. Qta sama-sama udah dewasa kan?! Pliiiz...jika emang ingin kembali padaku, jangan sakitiku lagi!

Aku tak ingin menangis semalam karenamu...

Kalaupun...aku menangis semalam karenamu, itu bukan sesungguhnya keinginanku. Kamu gak pernah tau bagaimana rasanya jadi diriku. Kamu juga gak pernah tau...apa yg terjadi dengan perasaanku. Ketika kamu pergi dan datang kembali dalam hidupku. Mungkin aku egois, maaf...aku juga gak tau apa yg kamu rasa ketika aku pergi dan datang kembali dalam hidupmu. Kamu gak pernah bilang, bagaimana aku bisa tau?! Jujurlah dengan perasaanmu sendiri, kuingin Qta bersama lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...