Jumat, 06 Januari 2012

Home Alone (Series)

Home Alone
Home Alone adalah sebuah film komedi yang dirilis pada tahun 1990. Home Alone disutradarai oleh Chris Columbus, sedangkan naskahnya ditulis oleh John Hughes. Film Home Alone sudah memiliki 3 seri dengan jalan cerita yang kurang lebih sama, yaitu Home Alone 2, Home Alone 3, dan Home Alone 4.

Film ini dibintangi oleh Macaulay Culkin sebagai Kevin McCallister, seorang anak dari keluarga yang kaya. Kevin secara tidak sengaja tertinggal oleh keluarganya yang akan berlibur ke kota Paris, Perancis, dalam rangka liburan Natal. Ketika ia menghabiskan waktunya di rumah sendirian, ia tidak sengaja bertemu dengan dua orang pencuri bodoh yang ingin merampok rumahnya. Maka, untuk menghentikan para pencuri itu, Kevin menyiapkan jebakan-jebakan untuk mereka.

Kevin bertengkar dengan kakaknya, Buzz dan setelah bertengkar dengan kakaknya mengenai pizza, Kevin McCallister (Culkin) dikirim atau disuruh ke kamar tidur loteng, dia kesal lalu harap keluarganya hilang saja. Besok paginya keluarga Kevin pergi liburan Natal ke Paris, Perancis. Sewaktu itulah terjadi kekeliruan, Kevin tertinggal di rumah dan mengalami bagaimana rasanya sendirian untuk pertama kali. Pada waktu yang sama dua penyerang, Harry (Joe Pesci) dan Marv (Daniel Stern), berencana untuk memasuki rumah (yang hampir) kosong. Kevin mengumpulkan suatu program bukan hanya untuk menghentikan para perompak, tetapi juga untuk mendenda mereka dalam perangkap yang dipasang di sekeliling rumah, termasuk kaleng cat melayang, sebuah senapan BB, dan sebuah tombol pintu dipanaskan dengan sebuah pemetik api arang elektrik.



Home Alone 2 : Lost in New York
Dikenal juga dengan Home Alone 2 yang merupakan sebuah film komedi yang dirilis pada tahun 1992. Film ini merupakan seri dari film tahun 1990, Home Alone. Film ini juga masih dibintangi Macaulay Culkin sebagai Kevin McCallister.

Dalam cerita ini, Kevin McCallister dan keluarganya mengambil suatu liburan Natal lagi, kali ini ke Miami, Florida. Sewaktu terjadi kerusuhan di bandara, Kevin berpisah dari keluarganya dan tidak sengaja mendapatkan kapal terbang ke New York City. Kevin tersesat di New York, dan berjumpa kembali dengan "Bandit Basah", yang ditemuinya dalam Home Alone setelah beberapa hari menikmati dirinya di New York. Namun, Kevin akhirnya berhasil menangkap kembali para penjahat tersebut, yang lalu mendapat julukan baru : "Bandit Lengket", karena pada saat ditangkap, tubuh mereka lengket dengan bulu-bulu burung.



Home Alone 3
Home Alone 3 adalah sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 1997. Film yang disutradarai oleh Raja Gosnell ini pemainnya antara lain ialah Alex D. Linz, Rya Kihlstedt, Lenny von Dohlen, Aleksander Krupa, dan masih banyak lagi. Film ini dirilis pada tanggal 12 Desember 1997.

Empat mata-mata berteknologi tinggi industri, Beaupre, Alice, Jernigan dan Unger, mencuri rahasia microchip, dan, untuk membodohi kebiasaan, menyembunyikannya di dalam mobil mainan remote control. Melalui bagasi campuran-up di bandara, Mrs.Hess grumpy old mendapat mainan dan memberikan ke tetangganya, 8-tahun Alex. Spies ingin mendapatkan kembali mainan sebelum klien mereka marah dan memutuskan untuk merampok setiap rumah di jalan Alex untuk menemukan chip.



Home Alone 4 : Taking Back The House
Orang tua Kevin McCallister bercerai dan Kevin memilih tinggal dengan ibunya. Saat Natal tiba, Kevin berencana merayakan dengan ayahnya di rumah besar yang ditinggali sang ayah bersama pacar cantiknya, Natalie. Sementara itu, perampok Marv Merchants, salah satu penjahat yang muncul dalam dua film Home Alone sebelumnya menjalin kerja sama dengan penjahat baru bernama Vera untuk melakukan perampokan di rumah Natalie.






via: wikipedia, dkk

1 komentar:

  1. Apakah Anda tahu siapa orang yang menerjemahkan subtitle film home alone?

    BalasHapus

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...