Jumat, 06 Januari 2012

The Little Vampire

Tadi siang...aku nonton film yg menurutku baguslah...tentang vampir gitu. Ceritanya begini...Tony Thompson (Jonathan Lipnicki) adalah anak tunggal yang bersama keluarganya telah pindah ke Skotlandia dari California. Di negara baru, ia tidak memiliki teman, dan ia sering dipukuli oleh pengganggu di sekolah, yang kebetulan menjadi cucu bos ayahnya. Tampaknya seolah-olah ia ditakdirkan untuk menderita melalui tahun pertamanya di sekolah yang baru. Namun, ia mulai mengalami mimpi buruk berulang-ulang tentang vampir.

Hidup mulai menjadi sangat menarik untuk Tony ketika ia bertemu dengan vampir muda bernama Rudolph (Rollo Weeks), yang kemudian menjadi sahabatnya. Rudolph memiliki saudara, Anna (Anna Popplewell) yang mulai naksir dengan Tony, dan saudara, Gregory (Dekan Cook). Keluarga Rudolph telah mencari batu mistis untuk mengubah mereka menjadi manusia, tetapi pemburu vampir jahat bernama Rookery (Jim Carter) menginginkan batu itu untuk mengirim semua vampir ke Underworld.

Pertempuran pun terjadi di tebing tempat komet dimana vampir berasal antara Tony, orang tuanya, keluarga Rudolph dan vampir lainnya, juga Rookery. Rookery akhirnya kalah dan semua vampir kembali menjadi manusia dengan bantuan Tony. Tony kemudian reuni dengan Rudolph dan Anna sebagai manusia. Pada awalnya mereka tidak mengenalinya, tapi kemudian Tony melakukan "peluit" mistik yang diajari Anna sebelumnya. Rudolph dan keluarga Anna (yang juga telah berubah menjadi manusia) pindah ke sebuah rumah dekat Festival Halloween, dimana Tony dan orang tuanya hadir disana.


Film ini dirilis tahun 2000 loh, udah lama banget ya tapi aku baru nonton tadi, gpp deh, hehehe...
via: googling etc

1 komentar:

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...