Minggu, 12 Februari 2012

Antara Coklat dan Valentine

Ini udah tanggal 12 Februari ya? Berarti tinggal 2 hari lagi donk ya...ada apa ya? Hmm...ada hari Valentine yg sebagian orang bilang adalah hari kasih sayang. Padahal Valentine itu kan...utk memperingati hari kematian St. Valentine. Nah, klo aku sendiri sih gak ngerayain yg namanya Valentine, tapi...berhubung aku suka dengan yg namanya coklat...aku makan coklat aja deh, hehehe :)

Tapi...tapi...tapi...kemarin sore tuh, nonton Investigasi kan, ada sebagian produser yg curang dlm mengolah coklat, uuugh...bahaya banget tuh! Coklat itu kan enak, kok malah dimanfaatkan dengan mencampurkan boraks dan bahan kimia lainnya kepada coklat yg kadaluarsa agar dikemas lebih menarik?! Gak asik nih...untung aja, aku jarang2 makan coklatnya, hahaha :D

Antara coklat dan valentine, hmm...jalani aja lah yg menurut sob enak buat dijalani. Aku gak punya hak utk ngatur tapi yg jelas, pilihan kalian ya resiko kalian, ntah itu resiko baik atau buruk tergantung kepada pribadi kalian lagi! Coklat...i'm coming baby...yeah, hehehe :) Ini gambar2 coklat yg menarik utk dipandang, meskipun belum tentu enak utk dimakan...(n_n)...








Buat yg ngerayain...Happy Valentine's Day aja ya sob 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...