Rabu, 28 Maret 2012

CINTA itu INDAH

Dan jika memang CINTA itu tak bisa memiliki kesempatan utk berbicara di dunia nyata, biarkan CINTA tetap diam dalam hati. Biarlah CINTA berkembang dengan INDAH sesuai kehendakNya. Karena dalam diam slalu tersimpan kekuatan dan harapan. Hingga mungkin saja Allah SWT akan membuat harapan itu menjadi nyata hingga CINTA itu INDAH pada akhirnya/waktunya. Biarkan CINTA itu menjadi memori tersendiri dari sudut hatimu.


Co-past from anywhere that make me believe about LOVE. LOVE is BEAUTIFUL if you can believe it. Gue ya...sempat rada2 gak percaya gitu dengan adanya cinta, padahal dulu...gue sukaaa banget ma seseorang dan gue sebut perasaan itu sebagai cinta. And then...i get a broken heart yg membuat gue jadi gimanaaa gitu ma cowk2 yg deketin gue. Sampe sekarang...masih kebawa2 tuh...padahal harusnya gue gak kayak gitu lah ya...

Tapi...ya udahlah ya...masa itu udah berlalu, dan lagian...tuh orang bentar lagi juga mau pergi! Pergi aja yg jauh walau rasa ini tak dapat kujauhkan (huft...kambuh lagi deh, hehehe...). Bete klo ingat itu! Tapi...gue juga berhak donk ngerasain cinta yg benar2 cinta. Gue juga pengen bahagia, merasakan yg namanya CINTA itu INDAH. Smoga aja Allah SWT mendengarkan doa gue, smoga smua indah pada akhirnya/waktunya, amiiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...