Jumat, 30 Maret 2012

Musikmu Pribadimu :)

Menurut riset yang dilakukan Professor Adrian North dari Scotland's Heriot-Watt University, karakter kamu mempengaruhi pemilihan musik. Yuk kita intip kepribadian kamu lewat musik kesukaanmu di sisa hari di minggu ini :)

Kamu penyuka musik Klasik dan Jazz, berarti kamu adalah tipe orang yang kreatif dan pekerja keras. Barry Likumahua, Tompi, Indra Lesmana, Nat King Cole dan Louis Amstrong adalah contoh penyanyi jazz terpopuler yang mungkin kamu tahu :)

Kamu suka dengerin musiknya Gun n Roses, Kiss, Iron Maiden, Aerosmith, Metalicca atau Led Zeppelin? Berarti kamu penyuka heavy metal. Penyuka musik heavy metal, adalah tipe orang yang gentle, kreatif dan pede :)

Kamu merasa kamu orang yang keras kepala dan punya jiwa rebel/pembangkang yang cukup kuat? Kamu mungkin penyuka musik Rock dan Rap :) Musiknya my chemical romance atau klo dari dalam negri saykoji dan bondan & fade 2 black, pasti gak kelewatan di playlist kamu hari ini :)

Kamu punya selera musik yang agak berat seperti musik Opera? Berarti kamu adalah tipe orang yang ambisius, berpendidikan dan memiliki karir sukses :) Lousianno Pavarotti dan Il Divo adalah contoh musisi opera yang paling mendunia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...