Senin, 19 Maret 2012

My MR

Aku memberinya singkatan My MR, yg klo dipanjangin utk mengenal sedikit fisiknya...manis & tirus...dan kata itu juga mewakili namanya, hahay. Aku...mungkin hanya kagum utk beberapa saat ini! Klo harus dibilang suka, sayang dan sebagainya...sepertinya belum akan terjadi! Hm...pikirku pun melayang pada seraut wajah...

"Astaghfirullah, apa yg kupikirkan?!" membayangkan dia menjadi sosok yg bisa bersanding denganku, nanti...

Sudah beberapa bulan ini aku mengenalnya lewat obat yg diantarkannya, dia kerja...aku juga kerja...sama-sama sibuk, ckckck. Ohya, aku ingat sesuatu yg pernah dikatakan sales tempat dia bekerja, "Dia tu udah punya pacar, tapi responnya bagus kan?"

Aku meng-iya-kan aja deh "Iya pak, responnya lumayan lah tapi klo dia udah ada yg punya, gak jadilah" Sedih ya tapi apa boleh buat...?!

Teman se-kerja-ku alias rekanku mendukung aja, mungkin karena dilihatnya...aku belum ada yg punya, tapi...dipikir-pikir lagi & ditimbang-timbang lagi...lebih baik disimpan aja sebagai salah satu semangat utk bekerja, hahay.

Tiap hari, tiap detik dimana aku bisa melihatnya
Itu merupakan anugrah terindah yg pernah ada
Mungkin rasa ini hanya sebatas simpangan asa
Dari rasa yg dulu pernah menghilang begitu saja

Tiap hari, meski tak juga selalu tiap hari
Aku menepis segala ingin dan angan di hati
Mungkin dia hanya tetap menjadi My MR di sisi
My MR...yg penuh keteduhan dan sejuta misteri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...