Senin, 19 Maret 2012

Salah Sebut

Upz! Sebenarnya gue gak pengen ingat2 lagi tentang kejadian sabtu lalu itu @Apotek. Bukan aku yg salah sebut kok, kakak itu yg salah, dan...karna aku baru beberapa bulan kerja disitu...aku diam aja deh. Dan tadi...udah kayak hari2 biasa aja, udah lupa tuh...huhuhu...

Tapi...tapi...tapi...(ah, banyak tapinya nih...) ada satu perkataan dia yg sangat buatku sakit. "Buka aja tuh kerudung klo gak denger!" deg, suer kayak disambar geledeg...sakit! Udah jelas2 dia yg salah sebut, eh...aku yg jadi korbannya, ada2 aja ya...dan aku sampai meneteskan airmata...

Pernah juga, aku kelupaan atau gak ngelihat obat yg ada di dalam keranjang, maklumlah ya...keranjang udah senget begitu (emangnya kelayang?! pake senget sgala, hahaha...) jadi, obatnya nyangkut kan?! Eh...udahlah, di-omel lagi! Ceplas ceplos banget klo ngomong, gak mikir klo Qta juga punya perasaan...

Tadi sempet salah juga pas ngeracik obat...maklumlah dia juga baru jadi kasir (awalnya hanya SPG aja), dan ujung2nya aku yg ikutan salah...hmm...ya udahlah ya, mau gimana lagi?! *Nasi udah jadi bubur, yg jelas...harus lebih teliti lagi! Don't worry be happy aja...ciayo...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...