Minggu, 22 April 2012

Indonesian Idol 2012 part 2

Setelah tahap eliminasi pertama dan Kanza harus gugur, tahap eliminasi kedua ini juga harus menggugurkan satu dari 11 peserta yg tersisa. Dan ternyata...Belinda yg harus gugur dari panggung spekta Indonesian Idol 2012. Padahal ya...lagu yg dibawain Belinda termasuk lagu yg spekta dimana penyanyi aslinya juga spekta yaitu Tantri Kotak. Tapi...ya, apa mau dikata, juri juga sudah menentukan bahwa yg kemungkinan tereliminasi adalah Belinda dan Indonesia...juga memilih Belinda.

Tapi, ya sudahlah ya...hidup trus maju, masih banyak kok kesempatan di luar sana utk mengembangkan bakat nyanyi. Bahkan, salah satu peserta audisi yg gagal masuk aja bisa diberi kesempatan manggung utk bawain lagu ciptaannya yg dibeli Ahmad Dhani. Simpel banget khan dengan judul "Neng Neng Nong Neng", hehehe :) Ngomong emang gampang banget ya, padahal kenyataannya gak semudah membalikkan telapak tangan, haiyya...Tetap semangat buat Belinda ya (y)

Pada malam itu para kontestan membawakan lagu dari band favorit mereka masing-masing. Berikut ini adalah daftar lagu para kontestan yang mereka nyanyikan.

Yoda "Sweet child O'mine"

Sean "Merindukanmu"

Belinda "Terbang"

Dion "Viva la Vida"

Sandy "Apa salahku"

Rio "Kasih tak sampai"

Ivan "Cinta putih"

Regina "Cemburu"

Rosa "Risalah hati"

Dera "Ceria"

Febri "Disco Lazy Time"

Ohya...ini foto dari 10 peserta yg tersisa...cekidot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...