Sabtu, 28 April 2012

Indonesian Idol 2012 part 3


Setelah tahap eliminasi pertama dan kedua, tahap eliminasi ketiga ini juga harus menggugurkan satu dari 10 peserta yg tersisa. Dan ternyata...Ivan yg punya peliharaan bernama Similikiti yg harus gugur dari panggung spekta Indonesian Idol 2012. Gimana ya...mungkin karena kurang bagus kali ya, lagian kemarin malam pas Ivan nyanyi lagu Ayah dari Seventeen itu...suaranya kecil, hehehe...

Tapi, ya sudahlah ya...hidup trus maju, masih banyak kok kesempatan di luar sana utk mengembangkan bakat nyanyi. Mungkin bersama Similikiti, nantinya Kak Ivan bisa maju seperti Tukul yg maju bersama istrinya yg dipanggil Similikiti, xixixi...Ngomong emang gampang banget ya, padahal kenyataannya gak semudah membalikkan telapak tangan, haiyya...Tetap semangat buat Kak Ivan ya (y)

Pada malam itu para kontestan membawakan lagu yg didedikasikan utk seseorang yg berharga di mata mereka. Ada yg mendedikasikan utk orangtua, keluarga dan sahabat. Pokoknya ada2 aja deh, hehehe...Aku kali ini suka penampilannya Dion (tetep :p) trus Dera donk, ckckck...siapa lagi ya?! Yg lain juga deh, boleh khan boleh donk, wkwkwk...oya, ini foto peserta yg tinggal 9 nih! Cekidot!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...