Senin, 28 Mei 2012

Memimpikannya Lagi

Rasanya ada yg mengalir di kedua pipiku saat aku berdo'a tadi (setelah shalat shubuh) T_T

Memang iya...aku menangis! Aku tak tau harus bicara dengan siapa lagi?! Perasaan ini...tak jua benar-benar hilang dari hati! Bahkan, aku memimpikannya lagi dalam tidur malamku...

Aku tak tau mimpi itu pertanda apa?! Yg jelas, klo memang dy jodohku...Allah pasti akan mempertemukanku lagi dengannya, suatu saat nanti! Klo pun bukan...itu artinya, aku harus mulai biasa...biasa tanpanya walau bayangnya kadang masih menghantui...

"Ya Allah...Ya Tuhanku, janganlah Engkau membiarkanku hidupku seorang diri, dan Engkaulah pewaris yg paling baik." (QS. Al-Anbiya' : 89)

Do'a inilah yg saat-saat ini kupanjatkan...smoga Allah mendengar & mengabulkannya, Aamiin...Ya Rabbal'alamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...