Minggu, 03 Juni 2012

Indonesian Idol 2012 part 8

Persaingan di Indonesian Idol kali ini semakin ketat, dan para kontestan dituntut untuk memberikan performa terbaiknya, baik ketika bernyanyi secara solo, duo, grup, maupun tatkala berkolaborasi dengan bintang tamu (walaupun aku gak nonton sampai full,,soalnya aku udah ngantuk banget malam itu).

Karena kontestan yg tertinggal hanya 5 orang,,maka kali ini dinamakan The Fabulos Five. Tema lagu yg dibawakan yaitu The Lucky Songs,,sdapun lagu yg dibawakan adalah sebagai berikut,,cekidot guys...

>> Dion menyuguhkan sesuatu yang beda, ia membawakan lagu dangdut yang sempat merajai RBT tanah air, yakni "Alamat Palsu" milik Ayu Ting Ting, serta "Sio Mama" besutan Melky Goeslaw.

>> Sean, salah satu kontestan unggulan, membawakan lagu yang penuh dengan irama beat milik Shanty, "Hanya Memuji", dan tembang "One and Only" milik Adele.

>> Febri mencoba nuansa baru yang dulu pernah menjadi PR-nya, ia pun mengemas "Hero" milik Eric Martin agar tersaji berbeda, dan membawakan kemasan lagu yang pernah dibawakan Dion saat masa audisi lalu, "Tanjung Perak" yang dipopulerkan Waljinah.

>> Regina membawakan lagu milik sang diva Indonesia, Ruth Sahanaya, "Andaikan Kau Datang", dan lagu yang pernah dibwakan Yoda saat babak eliminasi part berapa gitu, "When I See You Smile" milik Bad English.
...dan...

>> Yoda bekerja keras dengan lagu permintaan Ahmad Dhani yaitu lagu "Black Dog" milik Led Zeppelin. Ujian keduanya adalah musik balads yang di usung Gigi dengan tema galau, "Cinta Terakhir".

Setelah smua kontestan membawakan masing-masing lagunya, para kontestan pun berkolaborasi dengan bintang tamu. Kontestan perempuan berkolaborasi dengan KOTAK membawakan lagu soundtrack "Tendangan dari Langit" yang merupakan theme song dari film garapan Hanung Bramantyo. Sedangkan kontestan laki-laki berkolaborasi dengan J-ROCK mengemas tembang lawas "Madu dan Racun".

Penampilan masing-masing kontestan ada yg terlihat bagus di kedua lagunya, ada juga yg hanya 1 lagu. Ohya, juri tamu udah gak ada lagi, lho...hohoho :o soalnya Agnes Monica udah kembali ke Indonesia, hahaha :D

And then,, saat yg ditunggu-tunggu tlah tiba, pengumuman siapa yg tereliminasi! Sean menduduki tempat terakhir alias mendapat polling SMS terendah. Tapi, para juri tidak sependapat & menggunakan hak veto-nya. So,, Sean gak jadi gugur deh,, hehehe :)



Good Luck for Sean...(n_n)...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...