Minggu, 10 Juni 2012

Indonesian Idol 2012 part 9

Sebenarnya mau bikin judul Indonesian Idol 2012 part 8 again,,but ya udahlah...gpp juga klo part 9. Trus,,mengutip kata-kata di part sebelumnya...Persaingan di Indonesian Idol kali ini semakin ketat, dan para kontestan dituntut untuk memberikan performa terbaiknya, baik ketika bernyanyi secara solo, duo, grup, maupun tatkala berkolaborasi dengan bintang tamu (walaupun aku gak nonton dari awal,,soalnya ketinggalan berita sih,,hehehe). Indonesian Idol-nya tayang malam minggu pukul 18.00 WIB @RCTI.

Karena kontestan yg tertinggal hanya 5 orang (lagi),,maka kali ini dinamakan The Fabulos Five. Tema lagu yg dibawakan yaitu lagu favorit & lagu impian (meskipun banyak juga lagu lawas,,ish ish ish),,adapun lagu yg dibawakan adalah sebagai berikut,,cekidot guys...

>> Yoda mempertaruhkan performanya dengan mengusung lagu milik Ariel CS "Kisah Cintaku" yang pernah juga dipopulerkan Chrisye, dan "To Be With You" dari Mr. Big pastinya tak lagi dilantunkan Yoda dengan cara yang salah.

>> Regina melantunkan "Cinta Dua Hati" miliknya Afgan dengan cara yang sangat berbeda (wah,,Afgan kayaknya harus nonton sesi yang satu ini,,karena  akan dilantunkan oleh kontestan yang sangat diunggulkan ini,,hihihi). Trus,,Regina yang mengidolakan sosok Whitney Houston boleh berbangga didaulat untuk membawakan tembang lawas "I Wanna Dance With Somebody".

>> Dion mengemas tembang "Cari Jodoh" dari band Wali dengan ciri khasnya (wah,,fans band Wali harus menonton aksi Dion nih,,hehehe). Trus,,Dion menjajal karakter reggae yang pernah didalaminya dalam lagu "No Woman No Cry" milik sang legenda Bob Marley.

>> Febri melantunkan lagu jagoan band Peterpan "Di Balik Awan" dengan cara yang berbeda. Febri juga mengemas "With or Without You" besutan U2 dengan versi yang berbeda dengan yang sering dibawakannya saat masih ngeband dulu, yuhuuu...

...dan...

>> Sean yg merupakan dara 16 tahun multitalenta ini melantunkan lagu "A Thousand Years"milik Christina Perry. Trus,,Sean yang mengagumi sosok Anggun C. Sasmi,,mendapat jatah untuk menerbangkan "Mimpi" para penonton malam kemarin.

Setelah smua kontestan membawakan masing-masing lagunya,,para kontestan pun berkolaborasi dengan bintang tamu Mahadewi. Kontestan cowok membawakan lagu "Ayang-Ayangku",,sedangkan kontestan cewek membawakan lagu "Sumpah I Love You".

Penampilan masing-masing kontestan ada yg terlihat bagus di kedua lagunya, ada juga yg hanya 1 lagu. And then,, saat yg ditunggu-tunggu tlah tiba, pengumuman siapa yg tereliminasi! Febri menduduki tempat terakhir alias mendapat polling SMS terendah. Tapi, para juri tidak menggunakan hak veto-nya lagi. So,Febri yg gugur deh,,kasian kasian kasian...

Gpp Bang Febri,,masih banyak kok yg menunggu di luar sana,,siapa tau ntar bisa sukses trus...rekaman deh. Bang Febri udah bagus banget,,apalagi bisa sampai 5 besar,,meskipun dulu sempat gak dipilih masuk 10 besar,,yg ternyata mengharuskan 12 besar. Bang Febri tuh beruntung lah,,sama kayak Kak Rosa,,hahay (y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...