Selasa, 03 Juli 2012

Tangisan Kehidupan

Seiring hujan diluar...
Mungkin hati ini juga tlah menangis
Tangisan kehidupan yg slalu penuh misteri
Sampai nanti ku tak kenali lagi
Lingkar senyum di balik warna warni pelangi

Entah mengapa,,hati ini seperti teriris sembilu,,pilu,,hiks hiks hiks,,mungkin karna hubungan ini yg masih terombang-ambing karna pemikiran orangtua-ku. Aku gak tega dengan Maz-ku,,tapi kenapa?! Setidaknya...aku berhak untuk memilih siapa yg akan menjadi calon suami-ku nanti,,

Aku hanya berharap smoga hubungan kami baik2 saja,,slalu mesra & langgeng,,meski aku gak pernah tau,,siapa jodoh-ku?! Maz-ku pun sering berkata,,yg kadang bikin aku bingung sendiri! Ya...mudah2an saja Allah memberikan jalan terbaik untuk Qta,,Maz...I Love You just the way you are,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...