Selasa, 28 Agustus 2012

Mungkinkah?!

sampai detik ini,,aku masih bertanya-tanya,,mencari-cari,,

dimana letak kesalahannya,,yg kukenal Maz adalah pria yg baik,,

tapi kenapa,,apakah sakit itu memang harus di deritanya,,

why not me?! Maz,,Maz harus kuat slama hidup Maz,,

makasih slama ini udah temani aku,,

walau aku banyak kekurangan juga,,

tapi Maz mau terima aku apa adanya,,

sekarang biarkan aku tetap disini,,di sisi Maz,,

setidaknya utk gantikan pelangi saat hujan,,

memberikan warna-warni di tiap sisa harimu,,

Maz,,sungguh aku masih tak bisa percaya,,

tapi,,mungkin smua ini adalah cobaan dari Tuhan,,

smoga Qta slalu dikuatkan,,diberi petunjuk dan,,

smoga Maz masih lama utk bisa menemani hari-hariku,,

begitu pun hal nya dengan aku,,

Aamiin,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...