Jumat, 10 Agustus 2012

SenaturaL Mungkin

Ku suka kamu apa adanya
Senatural mungkin aku lebih suka
Ku suka kamu begini saja
Bukan karena ada apa-apanya dari yang kau punya

Aku hidup di dunia
Ingin tenang baik-baik saja
Bersamamu aku bisa melewati itu

Bukan aku yang mencarimu
Bukan kamu yang mencari aku
Cinta yang mempertemukan
Dua hati yang berbeda ini

-----<@   -----<@   -----<@

Lagu ini jadi andaLan aku & Maz-ku...abis simpLe aja tapi begitu pas kena di hati! Cie...cie...cie...hehe :)

Sampai saat ini, kami masih baik2 aja meskipun beberapa hari yg lalu ada gak baiknya...Smoga ke depannya, kami tambah baik...dan...Love u just the way you are..hehe :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...