Selasa, 04 September 2012

September Rain

Hmm,,malam ini aku baru sempat nge-post lagi,,padahal sebelum2nya pengen nge-post,,tapi mood aku lagi bermasalah. So,,beginilah akhirnya!

Ohya,,selamat memasuki bulan yg baru,,September,,rrr

Aku beli majalah Aneka Yess! edisi bulan ini (edisi no. 18 terhitung tgl 26 Agustus - 8 September),,buat ngibur diri,,lagian emang lagi pengen baca apa aja gitu.


And then,,anyway busway friends,,ada nama teman SMA aku di hal. 50 bagian -Book Review- Novelnya berjudul "Kata Hati". Gak nyangka,,ternyata Beben (nama panggilan sewaktu SMA,,klo nama lengkapnya sih Bernard Batubara ,, @benzbara_) jadi penulis juga. Dulu,,aku pernah sih lihat tumpukan kertas tentang apa ya,,cerita kayaknya,,and aku baru tau,,tumpukan kertas yg mungkin dulu hanya sekedar biasa sekarang jadi karya yg luar biasa.




Bahkan nih ya,,ada salah satu karyanya yg mau tayang di layar bioskop tgl 13 September ini (hal 30-31 bagian -Book Office-). Waw,,jadi galau abis deh aku,,haha :D Jadi ikut2 judul karyanya yg berupa buku kumpulan cerpen "Radio Galau FM". Hmm,,hebat bravo,,apalagi ya?! Yg jelas,,suka aja klo salah satu teman ada yg berhasil dengan impiannya. Gak kayak aku,,friends. Padahal pengen banget kayak Beben ini,,tapi mungkin belum jodohnya kali ya?! Ya sudahlah...no problemo :o




Ohya,,klo friends mau baca2 blognya Beben,,bisa ditelusuri di alamat ini nih...

Oke deh friends,,see you in next time ya...because i'm sleepy right now. September rain mungkin hanyalah pengantar utk bulan yg sepertinya emang bulan dengan musim hujan di kota Pontianak tercinta ini! Seperti hujan,,seperti itulah aku menunggu,,datangnya pelangi yg hiasi hati. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...