Minggu, 14 Oktober 2012

Hujan, Reda ya...

Hmm, tepat pukul 10:00 WIB, hujan mengguyur lagi! Alhasil jemuran masih ada yg belum kering, dan pakaianku yg masih direndam, kayaknya belum bakalan aku cuci deh. Huft, gimana ya?! Percuma aja klo gak kering, gantungan/hanger pun pada abis, gimana mau mengeringkannya?! So, what should I do?! Cuci...nggak...cuci...nggak...hmmm I'm so confused :p

Yg jelas, sekarang aku lagi duduk menghadap layar laptop, trus mengetik ini, sebelumnya sih buka-buka blog para hijabers community. Cantik-cantik deh, aku jadi pengen! Tapi...kapan ya?! Aku tinggalnya jauh sih dari kota mereka, meskipun begitu...sebenarnya di Pontianak juga ada hijabers community-nya. Tapi...malu aja klo aku ini manusia biasa, gak punya hal yg istimewa (bacanya dengan gaya Cherrybelle ya, hahay)

Trus...aku juga gak punya uang banyak buat beli hal-hal yg berkaitan dengan fashion for hijabers. Like scarf, pashmina, dress, top and bottom, accessories, etc. Pengen sih bisa mix & match fashion biar terlihat fashionable gitu loh, hohoho :o Ah, aku jadi ngawur and ngayal yg aneh-aneh, padahal it's real for me. Gak ada sesuatu yg mustahil kan klo Qta bisa and believe of it.

Yeah, you're right girl! But, perubahan itu bukan sesuatu yg gampang, smuanya need some process. Seperti hujan yg turun ke bumi, kapan redanya ya...?! Maybe one hour later, or...gonna evening. OMG, jangan sampai sore dunkz, soalnya aku mau pergi ngawankan undangan temannya Maz-ku. Pengen lah jalan-jalan, kan ini Sunday, always at home juga bikin boring, tau! Yayaya...

Hujan, reda ya...plisss...hehehe :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...