Selasa, 23 Oktober 2012

Met Ultah Ptk ke-241

Hmm,,serangkaian acara banyak terjadi sepekan ini,,tentunya aku tau karna aku baca koran (read: Tribun). Soalnya aku kan kerja, guys...jadinya hanya tau gitu2 aja,,gak ikut menyaksikan secara live! And this night,,ada konser band Ungu and The Virgin at Alun-Alun Kapuas. So pasti rame banget dunk,,but aku hanya duduk disini,,aku gak terlalu suka keramaian sih,,hehehe :)

Ohya,,aku lupa,,aku blum ngucapin...Met Ultah ya Kota Ptk-ku...yg ke-241...hip hip hurray :*

Smoga makin sukses ke depannya,,apalagi ya?! Banyak deh,,yg pasti pengen lebih damai lah berada di kota kelahiranku ini! Meski gak banyak tempat menarik yg bisa kukunjungi di kota ini,,but it's not a big problem,,isn't it?! Yg paling penting,,kembangin aja apa yg ada,,pengennya sih lebih banyak tempat wisata for weekend yg kadang membosankan jika hanya always at home (e_e)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...