Kamis, 11 Oktober 2012

Nabung, Handphone atau Laptop?!

Huaaa :( bingung setengah mati (upz, jangan mati dulu dunkz...) Bingung sebingung-bingungnya nih guys @_@ gak tau mau nentuin yg mana?!

Antara nabung, handphone atau laptop?! (kurang lebih seperti judul di atas lah...) Tapi uangnya masih tak simpen kok, wkwkwk. Entah ada gerangan apa, yg jelas aku pengeeen banget beli kedua barang itu (handphone dan laptop).

Yg dibutuhin skrg sih yg pasti, tak lain tak bukan, ialah...handphone alias Hp!!!

Soalnya Hp ku yg ini, yg gak lama lagi berumur 2 thn (Hp yg pertama kubeli sendiri...) udah gimana ya?! Pokoknya gak nyaman aja, kameranya kurang cucok bo' hohoho :o

Klo tentang Laptop, ya...bisa dibilang karena laptop yg skrg aku pake ini...udah ketinggalan, dan programnya itu lho. Hmm...lebih tepatnya sih pengen beli untuk nanti (klo lulus kuliah Apt dimana gitu...)

What?! Kuliah Apt?! Hmm...ya iyalah, siap gak siap harus siap, mau gak mau harus mau. Kadang ada perasaan iri juga ngelihat teman2 yg udah pada lanjut, sedangkan aku udah mau 1 tahun nganggur (padahal aku kan gak nganggur, aku kerja woy...)

And finally, aku harus pendam perasaan itu, aku pasti bisa kayak mereka. Walaupun aku harus telat kuliahnya, it's not a big problem, isn't it?!

Yayaya, anyway busway...kayaknya uangnya simpan aja dulu ya, aku masih bingung! Ceritanya GaLau gitu deh, Gak-tau antara Lanjut atau udahan, hahaha :D

Nobody's perfect, you know?! Just hope next and next and next day...i'll find something that make me believe about everything in my life...and be happy! :*

There are places I remember
All my life, though some have changed
Some forever not for better
Some have gone and some remain
All these places have their moments
With lovers and friends I still can recall
Some are dead and some are living
In my life I've loved them all

But of all these friends and lovers
There is no one compares with you
And these memories lose their meaning
When I think of love as something new
Though I know I'll never lose affection
For people and things that went before
I know I'll often stop and think about them
In my life I love you more 


(Beatles_In My Life)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...