Jumat, 02 November 2012

Happy Birthday To Me

Mungkin aku tak percaya akan cinta
Mungkin aku emang cuek, egois, atau apapun itulah namanya
Mungkin aku terlalu banyak berharap
Mungkin aku tlah berulang kali sakit hati
Mungkin aku tak ingin lagi merasa
Mungkin aku...ya, smuanya memungkinkan buatku

Hingga detik menit ini pun harus kulalui sendiri, sepi
Dia emangnya kemana?!
Ada...meski aku tak bisa sepenuhnya merasakan dia ada
Teman-temanku emangnya kemana?!
Ada juga...meski saat ini smuanya tlah berubah karna jarak
Orang tuaku emangnya kemana?!
Ada...sangat ada, meski kadang mereka lupa akan hari ini

Hmmm...begitu banyak hal yg tak kumengerti
Bahkan saat usiaku menanjak lagi
Kapan penderitaan ini berakhir?!
Slalu mencoba tersenyum walau pahit di kedua bibir ini
Slalu mencoba bahagia walau semu tanpa rasa apapun
Aku ingin...ingin seperti aku yg dulu!
Dalam kesejukan pagi, teriring kata dan harapku



Happy birthday to me
Wish me all the best
Wish me luck this day

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...