Minggu, 04 November 2012

Somebody, Please...Help Me!

Sebel, kesel, sakit hati, tapi aku bisa apa
Toh dia juga tetap gak ber-inisatif utk menjelaskan
Aku bingung, dia itu sayang gak sih dengan aku?!

Padahal...klo aku pikir lagi, dia emang sayang
Seharian ini aja dia telponin aku, sms juga ada
Tapi emang dasar, aku-nya aja yg gak mau angkat dan bales

Huft, gak tau deh gimana lagi dengan hubungan ini
Rasanya tuh udah beda dari awal yg dulu
Jenuh, bosan, dia pun gak mengerti skali sih

Sebeeel...keseeel...sakit hatiii...
Mungkin itu kata-kata yg trus memekik di batin
Kenapa sih Maz...Qta harus kayak gini?!

Harusnya kan malam itu malam yg bahagia buatku
Saat aku ingin ngerayain hanya berdua denganmu
Tapi kenapa, kau hadirkan wanita lain di depanku

Wanita yg sama skali tak kukenal
Dan sayangnya, kau juga tak mengenalkan
Lalu...haruskah ku mengalah lagi saat ini

Tidak, Maz...tidak bisa...dan gak akan
Sampai kamu menjelaskan sejelas-jelasnya!
Titik, dan ini udah jadi keputusanku

Somebody, please...help me!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...