Sabtu, 03 November 2012

Tanpamu... Sepinya Waktu

Tanpamu... sepinya waktu yang kulalui
Meski aku rindu, ingin menyentuhmu
Tapi aku menolak smua angan itu

Karenamu... membuat ulah lagi
Aku ingin menjadi sesuatumu
Tapi kamu membuatku tak ingin lagi

Tanpamu... sepinya waktu yang kulewati
Berjalan tanpa arah yang pasti
Terombang ambing di satu sisi

Karenamu... marahku tak jua redam
Aku ingin kamu mengerti aku
Tapi apakah mungkin itu terjadi

Tanpamu... sepinya waktu merajai hati
Hingga detik menit ini di sini
Aku rindu, andai kamu tahu


Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
Aku ingin menjadi sesuatu yg mungkin bisa kau rindu
Karena langkah merapuh tanpa dirimu
Oh karena hati tlah letih

Aku ingin menjadi sesuatu yg selalu bisa kau sentuh
Aku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu
Tanpamu sepinya waktu merantai hati
Oh bayangmu seakan-akan

Reff: 
Kau seperti nyanyian dalam hatiku
Yg memanggil rinduku padamu
Seperti udara yg kuhela kau selalu ada

Hanya dirimu yg bisa membuatku tenang
Tanpa dirimu aku merasa hilang
Dan sepi, dan sepi

Repeat reff [2x]
Selalu ada, kau selalu ada
Selalu ada, kau selalu ada

---<@ ---<@ ---<@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...