Jumat, 21 Desember 2012

About My Test

Banyak hal yg sebenarnya dapat aku tulis..tapi entah kenapa aku enggan membicarakannya..apakah karena aku..seorang yg pendiam dan pemalu? Sepertinya tidak terlalu seperti itu..hanya saja sesekali seperti itu..

Hmm..dan seharusnya pada tes psikotes tgl 191212 itu, aku mengisi sifat "introvert" dlm form pernyataan ttg diriku. Ah..kenapa baru terpikir sekarang ya? Di saat smua tes udah berakhir! Tapi..it's okay beybeh..don't worry be happy aja, hahay (y)

Tes pertama!
Tes tertulis yg terdiri dari 150 soal pilihan ganda : 25 soal agama Islam dan 125 soal ttg farmasi. Soal agama sih udah lumayan lancar jwbnya, klo yg farmasi ya..ada ingat ada lupanya..

Tes kedua!
Tes psikotes yg terdiri dari 3 tahap : berpikir (angka, kata, gambar), menggambar (orang & pohon), dan diskusi ttg bagaimana klo Qta tenggelam dlm sebuah kapal. Ada2 aja ya tes-nya, tapi i really enjoy it!

Tes ketiga!
Tes wawancara yg baru saja kujalani kemarin. Wawancara ini dibagi 5 kelompok yg masing2 terdiri dari 12 org (smuanya dari luar UII). Klo yg dari dlm sih..gak pake tes ini! Pertanyaan yg diajukan ternyata gak seperti yg kubayangkan, bahkan terkesan seperti sharing aja, dan aku lega!

My wish about My test!
Yg pasti dan yg jelas ya..ingin LULUS!!
Jadinya kan..aku bisa membuktikan klo aku layak utk memperjuangkan karirku dgn kemampuanku sendiri, gak lupa juga dukungan dari smua yg sayang sama aku!

I love u all..mwuah, hehe.. ^_^
Hmm..kayaknya itu aja deh rangkaian cerita about my test @UII, smoga hasilnya nanti membuatku gembira ya! Yupz..sekian dan thanks for all..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...